20 BUDAYA MALU ALA KANTOR PERTANAHAN KAB. TOLITOLI

 

  1. Saya malu kalau Terlambat masuk kerja/tidak disiplin waktu;
  2. Saya malu kalau Tidak mengikuti apel / upacara;
  3. Saya malu kalau Tidak masuk kerja tanpa alasan dan pemberitahuan/ Bolos seenaknya;
  4. Saya malu kalau Sering minta ijin tidak masuk kerja;
  5. Saya malu kalau Pulang sebelum waktunya;
  6. Saya malu kalau Sering meninggalkan meja kerja tanpa alasan penting;
  7. Saya malu kalau Pekerjaan terbengkalai;
  8. Saya malu kalau Menunda-nunda pekerjaan;
  9. Saya malu kalau Mendapat gaji dan honor tapi tidak bertanggungjawab.
  10. Saya malu kalau Bekerja tanpa program/Rencana Kerja;
  11. Saya malu kalau Bekerja malas-malasan pada waktu kerja;
  12. Saya malu kalau Tidak jujur dalam bekerja;
  13. Saya malu kalau Tidak bertata krama/ Tidak sopan pada pemohon;
  14. Saya malu kalau Tidak bertata krama/ Tidak sopan pada pimpinan;
  15. Saya malu kalau Tidak bertata krama/ Tidak sopan pada rekan kerja;
  16. Saya malu kalau Meminta uang/honor dahulu baru bekerja;
  17. Saya malu kalau Tidak rapi ruangan dan tidak rapi pekerjaan;
  18. Saya malu kalau Membuat susah pemohon;
  19. Saya malu kalau Sengaja memperlambat pekerjaan;
  20. Saya malu kalau Berpakaian sering tidak rapi dan tanpa atribut.

 KALAU SAYA MENGHINA, TIDAK PERDULI DAN MELAWAN BUDAYA MALU BERARTI :

“Saya Orang Yang Tidak Tahu Malu dan Tidak Punya Harga Diri”

 Saya Siap Menjadi Pegawai BPN RI Yang Profesional dan Punya Harga Diri

 

Leave a Reply

